Labels Max-Results No.

Sinopsis & Download Upin dan Ipin - Kompang Dipalu full HD ( Musim 11)

Selamat datang di blog Download film kartun gratis. Berikut saya akan membagikan link download film kartun Sinopsis & Download Upin dan Ipin - Kompang Dipalu full HD ( Musim 11). Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


\

Sinopsis
Kedatangan musim pernikahan mendorong Upin dan Ipin untuk belajar bermain kompang. Di bawah bimbingan Tok Dalang, Upin dan Ipin bersama teman-temannya

Plot
Bagian 1
Opah keluarga yang rapi berjalan pulang, sementara Upin dan Ipin mengguncang songkok seperti kompang. Di rumah, Upin dan Ipin meminta teman bermain di Opah. Opah dan Ros mengingatkan mereka bahwa mereka diperintahkan untuk belajar memasak tapi dengan enggan di lapangan. Alasan untuk Upin dan Ipin, mereka diminta ke Tok Dalang untuk memegang bunga. Apapun Opah membenarkan mereka.

Keesokan harinya, Upin dan Ipin mengunjungi Tok Dalang untuk membantu memperbaiki kompang pada musim pernikahan mendatang. Salleh juga melangkah untuk memperbaiki kompang. Upin dan Ipin meminta Tok Dalang untuk mengajar kompang. Tok Dalang meminta mereka untuk mencari bimbingan dari 'Raja Kompang' Salleh, namun Salleh menolak untuk menertawakan kemampuan mereka untuk bermain. Jadi hanya Tok Dalang yang memiliki harapan. Tok Dalang akhirnya setuju dan memberitahu Upin dan Ipin untuk mengumpulkan teman-temannya untuk belajar orang banyak.

Bagian 2
Upin dan Ipin mengumpulkan cukup enam teman - Ehsan, Fizi, Jarjit, Mei Mei, Susanti dan Mail - untuk belajar berkompetisi dengan Tok Dalang. Setelah membiarkan mereka turun, Tok Dalang mengatakan semuanya kepada palu. Semuanya memalu ritme, sangat merepotkan sehingga Salleh sempat mengeluh.


Begitu melihat Tok Dalang yang baru ingin mengajar anak itu, Salleh datang untuk memasang CD terkompresi di laptopnya. Ternyata rekaman rekaman CD kompos Tok Dalang sebagai Raja Kompang. Anak-anak sangat tercengang mendengar beberapa orang mengatakan bahwa mereka tidak perlu belajar kompres, namun Tok Dalang membantah jika tidak ada yang pintar bermain, bagaimana cara merekam CD, alih-alih memasang rekaman kompang tidak semudah kompang secara langsung. Semua setuju, termasuk Salleh (dengan rasa malu).

Saat makan malam, Opah bertanya bagaimana cara belajar menghitung Upin dan Ipin. Belum pernah mereka menjawab, Ros mengejek mereka untuk bermain dengan tak percaya tanpa memeriksanya. Opah reboot Ros dan mengingatkan bahwa kompang adalah warisan budaya yang harus dilestarikan, sehingga Upin dan Ipin harus belajar menjadi pandai. Upin berbicara tentang kelompok sahabat yang dibentuk dengan teman, namun belum diejek oleh Ros.

Bagian 3
Keesokan harinya, Upin dan Ipin datang ke rumah Salleh untuk diukur dengan kemeja Melayu, saat mereka terlihat memiliki kompark Salleh khusus. Itulah kulit sinar X yang transparan, selain yang lainnya dibuat dengan cowhide, apalagi bunyi suara saat dipalu.

Kemudian, Upin dan Ipin bersama Ehsan dan Jarjit makan kacang es di kios Muthu. Muthu bertanya mengapa mereka tidak melihat mereka untuk waktu yang lama. Jawabannya adalah, mereka bermain kompang. Lalu Muthu penasaran ingin mengingat bakatnya bermain dulu. Salleh datang untuk mengumumkan pernikahan berikutnya. Anak-anak diminta bermain kompang tapi ditolak karena baru.

Kemudian di kelas belajar kompang, Tok Dalang memuji betapa cepat anak-anaknya menguasai kompang, saat Salleh tergesa-gesa meminta bantuan. Rupanya mereka berumur delapan tahun untuk dijadikan kumpulan kompang terakhir. Sesampainya di aula pernikahan, Upin dan Ipin dan teman-teman mempersembahkan sebuah pertunjukan menyanyi sambil bermain compangion yang meriah. Setelah pertunjukan, Salleh memberi mereka upah, tapi begitu Jarjit merusak kompangnya, Salleh mencabut semua ganjarannya.

Untuk download bisa klik link di bawah ini



Download Upin dan Ipin - Kompang Dipalu full HD ( Musim 11)

0 Response to "Sinopsis & Download Upin dan Ipin - Kompang Dipalu full HD ( Musim 11)"

Post a Comment

Total Pageviews