Labels Max-Results No.

Sinopsis dan Download Upin dan Ipin Beli Pakai Suka

Selamat datang di blog Download film kartun gratis. Berikut saya akan membagikan link download film kartun Sinopsis dan Download Upin dan Ipin Beli Pakai Suka. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Bagian 1

Pada hari Rabu, Upin, Ipin dan teman-temannya sedang menonton Ehsan minum air dengan meminum botol air barunya. Ehsan mengatakan kepadanya bahwa dia menyimpan berbagai botol untuk keperluan sehari-hari mereka, misalnya botol berbentuk robot yang dia bawa hari ini untuk penggunaan hari Rabu. Setelah mereka berbicara, Mail pergi untuk melihat ke luar pintu dan menyuruh seluruh kelas untuk siap menyambut Guru Besar. Seluruh kelas sudah menunggu sampai penampilan Madura Melati muncul. Setelah mengeluh tentang kekacauan tersebut, Ehsan adalah ketua kelas seperti biasa memimpin kelas untuk memberi salam pagi kepada guru Melati.


Tiba-tiba para siswa menyadari sesuatu kepada guru Melati. Jasmine Melati merasa aneh dengan tindakan mereka. Ternyata mereka melihat sepatu merah yang dikenakan oleh Melati Girl. Rata-rata siswa, terutama Mei, tertarik dengan sepatu Melati. Jasmine Melati mengatakan kepada saya jika saya ingin membeli sepatu yang indah seperti sepatu yang dia kenakan, mereka bisa mengajak orang tua untuk pergi ke toko yang baru dibuka. Dia menambahkan bahwa botol Ehsan juga dibeli di sana, diduga dibuat di luar negeri namun rupanya ditandai oleh Malaysia. Pesan Guru, jangan berharap semua itu canggih untuk dilakukan di luar negeri.


Kemudian, seluruh kelas memeriksa wadah makanan mereka dan mereka hanya memperhatikan bahwa semuanya dibuat di Malaysia. Tambahkan Cikgu Melati lagi, semua mahasiswanya "dibuat di Malaysia" (kecuali Susanti). Seperti biasa, Jarjit bingung dengan barang-barang buatan Malaysia ("Dua tiga bahagia, saya buatan Malaysia") sambil menunjuk ke paket nasi lemaknya juga buatan orang Malaysia, tapi itu hanya lukisannya sendiri. Seluruh kelas tertawa.


Ketika Upin dan Ipin pulang dari bulutangkis, mereka melemparkan sesuatu ke udara. Mereka dan Opah langsung pergi ke dapur untuk melihat apa yang terjadi. Ternyata Kak Ros sedang mencoba membuat pizza tapi gagal. Pesan Opah, itu karena ovennya panjang. Upin dan Ipin bersikeras bahwa Opah lebih panjang tapi tetap bagus, maka mereka dikecam oleh Opah. Opah mengatakan pada Kak Ros bahwa akan ada gedung yang baru dibuka. Opah membawa Kak Ros kembali ke sana. Upin dan Ipin muncul di belakang Opah dan memberi tahu mereka apa yang mereka ketahui tentang gedung baru itu, lalu meminta Opah untuk mengundang mereka sekali. Pesan Opah lagi, barang buatan lokal bisa memenuhi kebutuhan konsumen lokal seperti Opah. Mereka ingin ke sana karena semua barangnya ada di Malaysia.

Bagian 2

Segera mereka tiba di Malaysian Bar Factory. Upin dan Ipin membaca slogan bangunan di pintunya yang besar, "Masuklah, pasti beli." Ros memerintahkan mereka jadi jangan berharap untuk membeli apapun. Begitu masuk, Upin dan Upin terkesan dan terpesona melihat bangunan besar dengan berbagai pilihan pilihan. Saat mereka berjalan, Upin dan Ipin tertarik ke arah divisi Kerajinan dan Mainan dan kemudian berlari ke arahnya. Opah memerintahkan Ros untuk bergabung dengan mereka.


Keindahan Upin dan Ipin terhadap mainan buatan lokal adalah bahwa Upin menemukan tampilan yang lucu dan mirip dengan apa yang mereka miliki di rumah. Tapi Ipin menemukan yang jauh lebih besar, membuat mereka merasa seperti bermain. Tapi mereka dilarang oleh Kak Ros dengan pesan "If broken, replace it". Apapun, si kembar berhasil menarik kakak mereka untuk membelinya dengan yang baru yang mereka temui.



Upin dan Ipin dengan bangga menaikkan pesanan pembelian mereka, mengikuti Kak Ros ke toko kain tempat Opah melihat sebuah songket buatan Malaysia yang cantik, tapi sayangnya tidak mampu membelinya. Upin berjanji untuk membeli songket saat dewasa; tentu saja Opah menganggapnya sebagai dusta belaka. Rose bertanya pada Opah tentang batik pink yang dia temui, tapi Ipin pergi ke rak batik untuk memilih kain pola harimau yang terasa lebih sesuai untuk adiknya.


Jadi, Kak Ros menggoda ejekannya, sampai Ipin berlari untuk bertabrakan dengan seseorang, Muthu tampaknya telah datang untuk membeli linen berkualitas tinggi dengan kualitas tinggi, dengan pujian bahwa kain di toko tidak berwarna dalam keadaan buram saat dicuci. Opah setuju dengan ucapan Muthu. Muthu berpaling ke arah Ros dan memuji pilihan kain di tangannya. Opah menantang Muthu untuk memakaikan kain Roses; Muthu bersedia menanggung hanya satu potong.


Setelah mereka meninggalkan toko kain, Ros ingin pergi ke toko sepatu, dan harus berpisah dengan Opah yang ingin pergi ke tempat lain. Upin dan Ipin mengikuti Kak Ros di Opah. Sementara mereka melihat sepatu, Upin dan Ipin bertemu Mei Mei yang kebetulan membeli sepatu. Mei Mei bahkan mendemonstrasikan sepatu merah yang dia coba modelkan di catwalk, tapi tiba-tiba jatuh. Said Upin, May May tak pandai mengenakan sepatu dan membantu memilih alas kaki yang tepat.

Bagian 3


Upin menunjukkan Mei Mei di arah sepatu biru di bagian atas rak. Mei Mei mengatakan dia sudah memiliki sepatu, dengan pujian bahwa sepatu itu nyaman dan tidak melukai kaki. Upin dan Ipin dipanggil untuk membelinya. Saat mereka mencoba sepatu itu, Kak Ros datang menjemput mereka. Upin dan Ipin meminta Kak Ros untuk membelikan mereka sepatunya, tapi Kak Ros menolak. Maka mereka dengan Mei Mei mencoba membujuknya dengan slogan-slogan "Cintai, beli dan guna barang Malaysia" dan "Barang Malaysia pilihan cerdas" yang terbuka pada papan gantung di langit-langit gedung. Akhirnya Ros setuju.


Kembali ke rumah, Upin dan Ipin duduk di teras dan bermain dengan sepatu Velcro baru mereka. Ros mendengar suara "ngeri" berbalik ke arah mereka dan mengatakan bahwa saudara perempuannya menyukai sepatunya. Balas Upin, itu pasti karena sepatu buatan Malaysia. Tak lama kemudian si kembar memasuki ruang keluarga untuk mengungkap dan memainkan permainan baru mereka. Puas mereka bermain sampai poni Upin menabrak kotak hadiah Opah di lantai.


Upin pergi ke kotak untuk mengutip kasusnya, bertanya pada Opah tentang kotaknya. Opah yang terbangun kesal dengan pertanyaan Upin dan kemudian teringat sesuatu - hadiah untuk Ros. Jadi, Ros dengan festival pergi ke kotak untuk membukanya, memintanya untuk tidak diganggu oleh kedua adiknya. Sementara Upin dan Ipin menyimpan ujung kain mereka sendiri, Ros menyengat hadiah mereka dan meneriakkan kejutan spesial.

Kak Ros menjerit Upin dan Ipin menoleh, sementara Ros mengeluarkan hadiah dari kotak itu. Ternyata oven microwave lengkap dengan fitur canggih yang memungkinkan aneka makanan dimasak! Ros juga berterima kasih pada Opah atas hadiahnya. Opah mengatakan ia menemukan oven yang canggih, berkualitas bagus, dan terjangkau seperti Malaysia. Maka Upin dan Ipin meminta Ros memasak pizza dengan oven baru.


Kemudian di lapangan bermain, Mail bermain gasing mengungguli Ehsan, Fizi dan Jarjit, hingga kedatangan Upin dan Ipin dengan gasing-gasing "buatan Malaysia" baru mereka yang mendatangkan tantangan sengit kepada Mail, dan akhirnya mengalahkan gasing Mail. Uplift baru Upin dan Ipin dipuji oleh teman mereka, juga sepatu baru mereka. Saat ditanya, Upin dan Ipin menyebutkan barang-barang buatan Malaysia yang mereka kunjungi.

Begitu mereka berada di rumah, Upin dan Ipin dilayani oleh pizza dan kue buatan Kak Ros dengan oven baru mereka. Tidak hanya itu, Kak Ros memasak lebih banyak kue dan ayam panggang, tapi nampaknya adik-adiknya tidak memadai.

Untuk download klik link di bawah


Download Upin dan Ipin Beli Pakai Suka

0 Response to "Sinopsis dan Download Upin dan Ipin Beli Pakai Suka"

Post a Comment

Total Pageviews