Labels Max-Results No.

Download Upin & Ipin - Hapuskan Virus ( Musim 11)

Selamat datang di blog Download film kartun gratis. Berikut saya akan membagikan link download film kartun Download Upin & Ipin - Hapuskan Virus ( Musim 11). Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)



Sinopsis
Program vaksinasi akan datang di desa, tapi Upin dan Ipin dan teman-temannya takut disuntik. Orang tua membujuk dan memupuk pentingnya vaksin tersebut dengan menceritakan kisah pahlawan vaksin yang melawan virus tersebut, antara lain.

Plot
Bagian 1
Upin, Ipin, Ehsan, Fizi dan Mail memainkan sebuah pesawat tempur kertas, begitu sengit seperti balapan pesawat ruang angkasa, hingga diganggu oleh burung merpati. Setelah itu mereka diajak oleh Susanti dan Mei Mei untuk bermain dokter di pondok, dimana semua pria adalah pasien. First Upin "checked", diberi obat pembersih pada luka tiruan. Lalu nyalakan Fizi (karena batuk), untuk disuntikkan vaksin. Begitu mereka melihat jarum suntik, mereka berhasil melarikan diri lima kali.

Di rumah, Upin dan Ipin bertemu dengan Opah dan Kak Ros di teras. Opah membaca tentang program vaksinasi yang akan datang di desa sambil mengeluh ada cara untuk menolak vaksin tersebut. Maka Upin dan Ipin merasa ngeri mengingat May May dan picrancy-nya, tapi Opah mencoba membujuk mereka untuk mendapatkan vaksin yang disuntikkan. Bahkan Ros mengingatkan agar saudara kandungnya sering sakit karena mereka tidak tetap bersih.

Tambahkan Opah, ketiga cucunya diberi suntikan vaksin sejak bayi. Si kembar hilang, tapi Ros mengingatkan mereka bahwa mereka perlu disuntikkan sekali lagi karena kehilangan bekas luka dari suntikan sebelumnya. Tidak ada rasa takut pada si kembar.

Bagian 2
Upin dan Ipin dan teman main balapan di sepanjang jalan raya. Setelah melarikan diri, mereka berhenti di loket Muthu untuk makan ABCD. Pada saat bersamaan di warung juga, Opah melayani Tok Dalang dan Ah Tong yang baru saja selesai bekerja sama. Tok Dalang berbicara tentang pejabat Kementerian Kesehatan yang telah datang untuk menjelaskan tentang program vaksinasi di desa tetangga, terutama karena banyak anak jatuh sakit karena virus tersebut.

Upin dan Ipin menyela pembicaraan dengan orang tua dengan zombie. Kak Ros ada di kios, mengirim mereka ke tempatnya. Upin dan Ipin mengambil kesempatan untuk melamar belanja ABCD. Dengan berat hatinya, Ros, dan sekali teman-teman Upin dan Ipin berkumpul di meja yang sama, bertanya kepada ABCD sekali. Sementara itu, anak-anak bertanya kepada Kak Ros tentang virus dan vaksinnya.

Saat ini ada lima jenis virus yang menyerang penyakit. Tapi mereka dilarang oleh sepasang dokter bernama Dr Upin dan Dr Ipin yang mengancam mereka dengan vaksin yang terdapat dalam wadah di tangan.

Bagian 3
Suatu hari keenam virus yang disebut difteri, pernah dihapus tapi kembali karena banyak yang enggan divaksinasi. Difteri mencoba menginfeksi anak laki-laki namun akhirnya dieliminasi oleh anak laki-laki yang divaksinasi lainnya. Dr Upin dan Dr. Ipin melahirkan pakaian pelindung dan mulai melawan virus yang tersisa sampai mereka dikeluarkan.

Begitu cerita Ros berakhir, semua anak laki-laki memainkan peran lawan dalam meniru pahlawan dalam cerita sampai stand-stand selesai. Jadi anak laki-laki itu dihukum karena pencuci piring karena kerusakan. Sementara itu, empat orang tua duduk untuk membicarakan vaksinasi. Muthu bertanya mengapa orang enggan menerima vaksin tersebut. Tentunya Ah Tong, biar salah satu jatuh sakit asalkan orang lain tidak sakit. Opah menyangkal bahwa penyakit itu bisa menular ke orang lain. Tok Dalang setuju atas dasar kekebalan kelompok.

Kembali ke rumah, Kak Ros bertanya pada Opah tentang rumor yang dibacakan di Internet tentang efek samping dari vaksin tersebut. Opah berpendapat bahwa pekerjaan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, bahkan pihak berwenang telah menyarankan untuk berhati-hati dalam menyebarkan berita palsu.

Untuk Download bisa klik link di bawah ini



Download Upin & Ipin - Hapuskan Virus ( Musim 11)

0 Response to "Download Upin & Ipin - Hapuskan Virus ( Musim 11)"

Post a Comment

Total Pageviews