Labels Max-Results No.

Download Upin & Ipin Disebalik Tabir 2017 (Main Wayang Kulit)

Selamat datang di blog Download film kartun gratis. Berikut saya akan membagikan link download film kartun Download Upin & Ipin Disebalik Tabir 2017 (Main Wayang Kulit). Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Download Upin & Ipin Disebalik Tabir 2017 (Main Wayang Kulit)

Sinopsis
Upin dan Ipin mengenal seni wayang tradisional. Untuk bersukacita atas seorang aktivis boneka yang marah karena rusak oleh pertunjukan wayang kulitnya, mereka sangat ingin memiliki pertunjukan wayang kulit sendiri.

Plot
Bagian 1
Upin dan Ipin bermain polisi dan pencuri bersama Ehsan, Fizi, Mail dan Jarjit, ketika Ipin menemukan sebuah patung wayang kulit yang menganggur di bawah sebuah pondok yang terdekat. Patung itu pecah di hidung.

Tiba-tiba seorang pria tua yang tidak dikenal keluar, dengan geram meraih patung itu dan memarahi anak-anak enam belas itu karena tidak menyimpan harta warisannya dengan baik. Hal ini membuat Upin dan Ipin merasa nyaman, jadi mereka berencana untuk memberitahu Tok Dalang tentang ini.

Bagian 2
Saat memberitahu Tok Dalang di rumahnya, Upin dan Ipin bertemu dengan orang tua yang masih marah atas tindakan si kembar yang dicurigai. Ternyata Pak Tua Tok ini, seorang teman lama Tok Dalang yang keduanya aktif dalam seni wayang kulit.

Tok Dalang mengajak Upin dan Ipin menonton pertunjukan wayang kulit dua orang tua, tetapi sekali lagi Ipin mengembara ke balik layar film lalu tersandung tiang layar, menyebabkan layar jatuh dan Tok Mat marah kembali dan menghalau kembar itu pergi. Setelah mendengar ceritanya, Opah memarahi cucunya agar tidak menyentuh kesana-kemari saat berada di rumah seseorang.

Bagian 3
Sore hari, Ros menggeledah seprai putih yang dia tonton di siang hari. Rupanya Upin dan Ipin mengambil jilbab untuk membuat wayang kulit mereka sendiri di kamar mereka. Perilakunya tidak menyenangkan tapi jantung Ros diikuti oleh Opah.

Keesokan harinya, Upin dan Ipin berencana bersama Tok Dalang untuk menggelar malam wayang kulit. Pada malam harinya jadilah pementasan wayang kulit yang dibintangi oleh Upin dan Ipin yang mendalangi film Hang Tuah dan Jebat, dengan Tok Dalang dan Tok Mat sebagai tamu istimewa. Tapi di tengah pertunjukan Tok Mat mereka tiba-tiba menghentikannya, bukan untuk memarahi mereka tapi naik panggung bersama Sultan Malaka. Jadi wayang kulit ini berhasil bertahan.

Klik link dibawah untuk download


Download Upin & Ipin Disebalik Tabir 2017 (Main Wayang Kulit)

0 Response to "Download Upin & Ipin Disebalik Tabir 2017 (Main Wayang Kulit)"

Post a Comment

Total Pageviews