Labels Max-Results No.

Download Upin Ipin Terbaru - Animasi Terakhir (Musim 10)

Selamat datang di blog Download film kartun gratis. Berikut saya akan membagikan link download film kartun Download Upin Ipin Terbaru - Animasi Terakhir (Musim 10). Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Download Upin Ipin Terbaru - Animasi Terakhir (Musim 10)

Sinopsis cerita : 

Bagian 1
Upin, Ipin dan kawan-kawan sedang menikmati es campur di warung Muthu, tetapi ketika Muthu berpesan bahwa hari ini episode terakhir Sersan Husin 3000 maka semua pun bergegas pulang untuk tidak ketinggalan.

Sayangnya episode Sersan Husin 3000 tidak keluar seperti yang dijadwalkan. Hal ini menjadi buah mulut di Tadika Mesra yang mana Upin dan Ipin dan kawan-kawan membahas alasan yang mungkin di sebalik

Bagian 2
Setelah tertunda satu hari akhirnya Sersan Husin 3000 episode terakhir keluar. Pertama Upin dan Ipin bersemangat menyambut rilis yang ditunggu-tunggu, tetapi makin larut tayangan makin jemu pula penontonnya. Akhirnya Upin dan Ipin kecewa karena akhir cerita Sersan Husin yang mengecewakan gara-gara karakter utamanya kurang berlawan.

Keesokan pagi, Upin dan Ipin memperlakukan Ehsan dan Mail bermain dengan figura aksi Sersan Husin, tetapi tiba-tiba mereka menyadari orang di sekeliling mereka berkedip-kedip, hewan bergerak tersendat dan lingkungan desa hilang warna!

Baca JugaCara Membuat Bot Youtube Auto Subscribe

Bagian 3
Peristiwa yang melanda lingkungan mereka sangat menyeramkan Upin dan Ipin sampai mereka lari ke rumah, namun rumah mereka pun tidak aman dari fenomena di luar, bahkan kembar itu sendiri terpengaruh ketika suara Ipin berubah dan rambut sebatang Upin berubah. Ketika bersembunyi di dalam kamar mereka, Upin dan Ipin menemukan sebuah portal terapung yang membawa mereka ke alam di balik layar produksi animasi Upin dan Ipin.


Di situ mereka mengenali berbagai proses produksi animasi, yaitu rekaman suara, papan cerita (storyboard) dan penulisan script yang berada dalam kondisi tidak keruan. Satu demi satu mereka memperbaiki kualitas animasi mereka dan setelah itu mereka kembali ke dunia asal yang kembali seperti sediakala. Setelah itu mereka memutar kembali (rewind) cerita ke babak bersama Mail dan Ehsan di warung di mana kembar mengajak teman-teman menonton acara kartun pengganti Sersan Husin - Robot U & I (hasil dari mengubah script di alam lain). Upin dan Ipin menutup cerita dengan mengajak penonton menonton Upin & Ipin setiap hari karena mereka luar biasa.

Untuk Download Klik Link Di Bawah

Download Upin & Ipin - Animasi Terakhir ( Musim 10)



0 Response to "Download Upin Ipin Terbaru - Animasi Terakhir (Musim 10)"

Post a Comment

Total Pageviews