Labels Max-Results No.

Sinopsis dan Download Upin dan Ipin Kedai Makan Upin dan Ipin

Selamat datang di blog Download film kartun gratis. Berikut saya akan membagikan link download film kartun Sinopsis dan Download Upin dan Ipin Kedai Makan Upin dan Ipin. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)



Sinopsis
Dengan mengisi mesin pencari baru, Muthu memperkenalkan ayam kambing sebagai hidangan baru di kiosnya ke Upin dan Ipin dan teman-temannya di kios. Tanggapan mereka yang baik mendorong Muthu untuk meningkatkan produksi kambing, bahkan "mengganti nama" kios itu bersama dengan Upin dan Ipin.

Plot
Bagian 1
Lomba Upin dan Ipin untuk menarik upih dengan Mail dan Mei Mei (mengendarai sepeda), dan Fizi dan Ehsan. Setelah puas mereka bermain berhenti di warung Muthu untuk makan ABCD.

Pada saat bersamaan Opah datang membawa persediaan ayam ke mesin pencari Muthu. Mesin pencari baru Muthu menonjol dan menarik perhatian Upin dan Ipin dengan pelukan di dalam.

Setelah memasak, ayam dari mesin jamur tersebut dilayani oleh Muthu kepada enam temannya di meja makan, menjanjikan "ayam kambing dengan saus spesial buatan Opah". Setelah dicoba, rasanya enak. Surat yang juga dibakar ayamnya tidak sama.

Ketika makanannya hampir habis, Opah sedang beredar dan Muthu meminta Upin dan Ipin untuk meyakinkan Opah agar memasok lebih banyak ayam untuk dibuat ayam setiap hari, karena Opah tidak dapat menjanjikan untuk membawa ayam itu selalu ke kandang. Teman-teman Upin dan Ipin setuju dengan cadangan tersebut setelah mengingat nikmatnya.

Bagian 2
Ketika Opah dan Ros sedang menanam di kebun, Upin dan Ipin meminta Opah untuk melakukan keinginan Muthu untuk menambahkan persediaan ayam, tapi Opah keberatan. Setelah mengetahui niat mereka untuk makan kambing, Opah juga berencana untuk mengikuti mereka sekarang. Upin dan Ipin menjelaskan bahwa mereka ingin berdagang, membuat Ros dan Opah berdebar.

Opah menemukan bunga anggreknya layu dan sedih karena seberapa mahal dan panjang pohonnya. Jadi Upin dan Ipin berniat berdagang sekali lagi untuk membeli lebih banyak anggrek.

Muthu di kios itu membisikkan ketiadaan persediaan ayam untuk mesinnya. Kemudian dia menyambut Upin dan Ipin untuk membawa kabar baik yang disetujui Opah, lalu Muthu kembali bersukacita, menari dalam sebuah film Tamil menyambut kedatangan "Ayam Upin & Ipin". Selain itu, Upin bermaksud membuat Muthu memasak ayam kambingnya sekarang.

Kemudian Upin dan Ipin ke halaman rumah Tok Dalang untuk menangkap cewek. Ketika sampai pada keinginan mereka untuk berdagang oleh Tok Dalang, dia menyerahkan persediaan dan meminta mereka untuk berbagi, namun Upin dan Ipin bersikeras untuk menjualnya hanya di "Toko Upin & Ipin."

Seiring waktu, kios-kios Muthu yang baru tumbuh bersamaan dengan pelanggan kembar favoritnya, belum lagi siap dengan ayam golek-nya. Berapa banyak pelanggan yang menyebabkan Upin dan Ipin menghabiskan waktu mereka untuk menghibur. Namun, bau tak enak; Mesin pencari rusak karena penggunaan yang tak henti-hentinya.

Bagian 3
Upin dan Ipin kembali ke rumah dengan sedikit pendapatan dari mantan, meratap di pangkuan Opah sambil mengungkapkan penghancuran mesin pencari. Opah membujuk agar mesinnya segera diperbaiki, sementara Ros yang sedang mengejek adiknya menangis karena masalah kecil. Atmosfer berubah saat Ros terkena sengatan listrik statis sementara kilat, meremajakan Upin dan Ipin.

Setelah hujan mereda, tangisan Muthu berlanjut karena nasibnya diperburuk oleh kios yang hancur yang menjorok cabang-cabangnya. Tok Dalang dan Ah Tong ada di sana untuk membujuknya untuk menerima persidangan, sementara Salleh bermaksud menjadikannya sebagai kios baru. Upin dan Ipin dan teman-temannya sampai di kios-kios, dan terkejut dan sedih dengan nasib Muthu.

Setelah Salleh bersama Upin dan Ipin membantu Muthu memilih pola kios baru, penduduk desa juga bersatu kembali untuk membangun kembali kios Muthu untuk menyelesaikannya dalam satu malam. Mesin pencari siap untuk diperbaiki. Keesokan harinya, Muthu mengucapkan terima kasih atas semua orang yang membantunya tadi malam untuk memperbarui warungnya (yang tidak jauh berbeda dengan keadaan di luar) dan menolak untuk bertransaksi besok.

Tak lama kemudian, Ros, Upin dan Ipin berhasil memberikan pohon anggrek baru yang mereka beli ke Opah.


Klik link di bawah ini untuk download


Download Upin dan Ipin Kedai Makan Upin dan Ipin


0 Response to "Sinopsis dan Download Upin dan Ipin Kedai Makan Upin dan Ipin"

Post a Comment

Total Pageviews