Labels Max-Results No.

Sinopsis & Download Upin dan Ipin - Kembara Alam Dino ( Musim 11)

Selamat datang di blog Download film kartun gratis. Berikut saya akan membagikan link download film kartun Sinopsis & Download Upin dan Ipin - Kembara Alam Dino ( Musim 11). Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

Sinopsis
Upin dan Ipin melakukan perjalanan di masa prasejarah, mengenali beragam dinosaurus ramah sambil menghadapi ancaman T-rex dan mengejar kepunahan dinosaurus.


Plot
Bagian 1
Upin dan Ipin melarikan diri dari diperkosa oleh Tyrannosaurus rex berwarna-warni. Sebagai Pterodactyl mencoba menyelamatkan mereka dengan meraih Ipin, tapi diganggu oleh T-rex dan akhirnya mereka jatuh ke ngarai.

Setelah terbangun dari terjatuh, Upin dan Ipin bentrok dengan dinosaurus biru berkaki empat lainnya. Untung dia jinak dari dinosaurus, seorang Brontosaurus yang menyebut dirinya Bro. Bro tercengang untuk mengenali kedua manusia ini, tapi belum bisa berkenalan, rumor T-rex menggemakannya.

Bagian 2
Saat melarikan diri dari T-rex, Bro membawa mereka menemui teman dinosaurus lainnya. Berbagai jenis berbagai ukuran dan ukuran hidup damai dan damai bersama di lapangan yang terang.

Pria ini menyaksikan dinosaurus yang damai, namun merasa terhibur oleh teman-teman Bro, yang terdiri dari Stegosaurus (yang menjilat Ipin). Meskipun Bro membujuk bahwa dinosaurus sedang mengambil makanan, Upin dan Ipin dengan cepat merasa seperti pulang ke rumah karena takut dimakan, terutama pada T-rex sampai semua dinosaurus itu goyah. Bro berjanji dengan teman-temannya akan mengalahkan T-rex suatu hari nanti.

Ketika Upin dan Ipin hanya ingin menemukan pintu kembali ke zaman mereka, Bro bertanya bagaimana orang tahu tentang dinosaurus sementara dinosaurus telah punah di zaman manusia. Upin dan Ipin menjawab, manusia mengenali dinosaurus melalui fosil. Pada saat yang sama Pterodactyl terbang ke sini, bertemu dengan Bro dengan tergesa-gesa dan cepat.

Bagian 3
Upin menyerang Odac the Pterodactyl dengan batu karena salah menilai bahwa makhluk bersayap itu adalah teman T-rex, lalu meminta maaf. Pada saat yang sama, T-rex akhirnya melangkah kaki di daerah Bro, menyebabkan semua dinosaurus lainnya berkumpul mengelilingi penyerang merah.

Bro menanyai Upin dan Ipin apa yang mereka lakukan untuk memprovokasi T-rex. Upin mengatakan kepada mereka, mereka pertama kali menggoda telur dinosaurus, namun dikejutkan dengan suara T-rex yang jatuh telur, lalu T-rex bangkit kembali dan dikejar. Odac meminta mereka untuk segera menemukan jalan mereka kembali ke zaman mereka karena hidup mereka dalam bahaya.


Malam shift malam, Upin dan Ipin naik Bro ke gubuk bermain (exit), tapi T-rex berhasil mengejarnya dan bertarung dengan Bro. Pada saat bersamaan, langit malam tiba-tiba diterangi cahaya asteroid yang akan menabrak Bumi, menyebabkan malapetaka yang menghancurkan semua dinosaurus. Upin dan Ipin duduk di pondok sambil dikirim pulang ke waktu mereka. Setelah itu, mereka mengambil mainan dinosaurus seperti Bro tertidur.

Untuk Download bisa klik download di bawah ini



Download Upin dan Ipin - Kembara Alam Dino ( Musim 11)



0 Response to "Sinopsis & Download Upin dan Ipin - Kembara Alam Dino ( Musim 11)"

Post a Comment

Total Pageviews