Labels Max-Results No.

Download Upin & Ipin - Aku Sebuah Jam ( Full)

Selamat datang di blog Download film kartun gratis. Berikut saya akan membagikan link download film kartun Download Upin & Ipin - Aku Sebuah Jam ( Full). Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai Postingan ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)


Download Upin & Ipin - Aku Sebuah Jam ( Full)

 Sinopsis :

Bagian 1
Upin membaca buku "I Am A Clock" ke Ipin, meski ditegur oleh Ros untuk pergi tidur dia masih membaca dengan tenang.

Upin, Ipin, Mei Mei, Jarjit, Ehsan, Fizi, Mail dan Susanti adalah saat bel jam bermain di jubah dengan jam tangan Tok Dalang jam kakek dan Ros jam burung di toko jam yang dijaga oleh Ah Tong. .

Minta mereka bermain sampai Mei Mei menurunkan Fizi dari bawah ke bawah. Hal ini menyebabkan semua jam sedih, sampai Ah Tong kembali ke toko untuk mengembalikan Fizi. Pada saat yang sama, seorang anak laki-laki yang tampaknya nakal mengancam jam dengan palu mainannya.

Bagian 2
Ah Tong menghalangi bocah itu untuk memecahkan jam, tapi akhirnya anak itu membeli Ehsan.

Di malam hari setelah toko tutup, semua bercanda adalah percakapan angin puyuh. Fizi kembali aktif mencari tahu tentang beli Ehsan. Upin dan Ipin bermain dengan Kak Ros sampai pusing.

Jam saku Susanti berduka karena ia sulit menjualnya karena sudah usang. Tok Dalang menceritakan kisahnya sebagai favorit orang kaya yang akhirnya dilempar keluar setelah rusak, lalu dipulihkan oleh Ah Tong. Ini akan menghilangkan semua jam pada jam meja antik Opah yang tampaknya lesu karena kurangnya daya baterai.

Bagian 3
Keesokan harinya, jam toko kaget dengan kembalinya Ehsan dalam keadaan rusak. Ah Tong mengeluh dia tidak bisa memperbaikinya, membuat semua jam sedih, apalagi Upin bilang dia tidak mau hidup sebagai jam. Tapi budak yang membelinya datang dengan alat tertinggal, meremajakan keseluruhan toko. Setelah diperbaiki, Ehsan memuji tuannya karena menjaga dia baik dan mencintainya.

Jam bel berbunyi, Ros mengejutkan adik-adiknya. Sementara itu, Kak Ros menyambar jam alarm, menyebabkan Upin dan Ipin marah dan merebut kembali jam sampai jatuh. Sebelum pergi ke taman kanak-kanak, Upin dan Ipin membawa jam bel ke bengkel Ah Tong untuk diperbaiki. Di sana mereka melihat berbagai bentuk jam yang mengingatkan mereka pada penampilan kontak mereka.

Di taman kanak-kanak, Guru Melati memuji Upin dan Ipin karena menjaga jam kerja dengan baik, menambahkan bahwa "waktunya adalah emas". Ini bahkan lebih menyenangkan Upin adalah karya esai berjudul "I'm A Clock".

Untuk Download Klik Link Di bawah

Download Upin & Ipin - Aku Sebuah Jam ( Full)

0 Response to "Download Upin & Ipin - Aku Sebuah Jam ( Full)"

Post a Comment

Total Pageviews